Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver' - ChannelOtaku

Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver'

Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver '

Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver' - Majalah Shufu-to-Seikatsu Sha Ltd. PASH! edisi september ini mengungkapkan proyek anime TV baru dari Studio Trigger berjudul Kiznaiver Sabtu.

Pengumuman Kiznaiver

Hiroshi Kobayashi (direktur Kill la Kill) akan menjadi sutradara untuk anime ini di Studio Trigger, dan Mari Okada (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Anohana) akan bertanggung jawab menulis script. Shirow Miwa (ilustrator supercell ) akan menangani desain karakter, sementara Mai Yoneyama (Jepang Animator Expo "Hill Climb Girl," direktur animasi Kill la Kill) akan mendesain adaptasi karater.
Anime ini akan berlatar di kota Jepang fiksi bernama Sugomori City. Suatu hari, Sonosaki mengatakan ke teman sekelasnya Katsuhira: "Kamu telah dipilih untuk menjadi Kiznaiver." Kizuna(ikatan) System, yang memungkinkan Katsuhira untuk berbagi luka-lukanya ke teman sekelas yang memiliki hidup berbeda darinya.

Kizuna(ikatan) Sistem merupakan sistem lengkap untuk pelaksanaan perdamaian dunia yang menghubungkan orang melalui luka. Semua orang yang terhubung ke sistem ini disebut Kiznaivers. Ketika salah satu Kiznaiver terluka, maka sistem akan membagi dan mengirimkan luka antara Kiznaivers lainnya.

Para karakter yang ada dalam anime:


Katsuhira Akata: Pemain utama dalam cerita. Dia tidak sensitif terhadap rasa sakit dan perasaan yang dia miliki. Suasana hatinya hampir berfluktuasi, dan dia kurang peduli tentang orang lain.
Karakter Kiznaiver 1
Noriko Sonosaki: Seorang gadis misterius dan cantik yang mengalami Kizuna (ikatan) dengan Katsuhira dan yang lainnya, dan memberikan mereka misi. Dia bahkan lebih memiliki emosi dari pada Katsuhira.

Hajime Tenga: Orang bodoh yang menyukai otot, dia cenderung untuk tidak berpikir panjang untuk melakukan sesuatu. Walau dia agak kasar, tapi dia memiliki potensi untuk menjadi pemimpin.

Tsuguto Yoshida: Seorang mahasiswa tampan dan selalu berpuasdiri, selalu dikelilingi oleh gadis-gadis. Dia adalah pria egois dan selalu berbuat curang, dan dingin terhadap orang lain.
Karakter Kiznaiver 2
Honoka Maki: Seorang gadis yang memancarkan ketenangan, dewasa, dan yang cenderung selalu menyendiri. Dia cenderung mengatakan hal-hal yang dianggapnya benar.

Chidori Takashiro: Teman Katsuhira, dan menjadi perwakilan kelas. Dia adalah tipe yang selalu menoloang orang sesuai kebutuhan.

Niko Niiyama: Seorang gadis misterius yang mengatakan jika dia bisa melihat peri. Kepribadiannya tidak jelas, tetapi penampilannya seperti model.

Yoshiharu Hisomu: Seorang pria tampan yang dapat dikenal dengan mudah oleh orang lain, tapi dia dikelilingi oleh banyak misteri.

    Sumber : ANN

    COMMENTS

    News
    Nama

    Animanga,1148,Collection,40,J-Game,168,J-Movie,73,J-News,13,Lifestyle,14,Live Action,75,News,1270,Trending,218,
    ltr
    item
    ChannelOtaku: Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver'
    Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver'
    berita terbaru tentang Studio Trigger Ungkapkan Akan Menggarap Anime Baru Berjudul 'Kiznaiver'
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidHYO7ZzPlZzY91LtkQyj0V9fYqlKjvKjgJdoIBNW0RY0QwrLc527E9oSjko0r9hTx9BnZO41W4UyusQcc3wT4chOJAX3KnnQZfW6lGYPFJJ6v9l4Z70akC6jchJNGFP-hSlbF3_OaysZM/s640/kiznaiver+up.jpg
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidHYO7ZzPlZzY91LtkQyj0V9fYqlKjvKjgJdoIBNW0RY0QwrLc527E9oSjko0r9hTx9BnZO41W4UyusQcc3wT4chOJAX3KnnQZfW6lGYPFJJ6v9l4Z70akC6jchJNGFP-hSlbF3_OaysZM/s72-c/kiznaiver+up.jpg
    ChannelOtaku
    http://japanmagz.blogspot.com/2015/10/studio-trigger-ungkapkan-akan-garap-kizniver.html
    http://japanmagz.blogspot.com/
    http://japanmagz.blogspot.com/
    http://japanmagz.blogspot.com/2015/10/studio-trigger-ungkapkan-akan-garap-kizniver.html
    true
    2972508674654482027
    UTF-8
    Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy